• +62 262 2800758
  • lidigeli@gmail.com

Hi, We Are Lidigeli

LIDIGELI Adalah brand camilan Premium mie lidi berbagai Varian rasa yang dikemas secara Modern. Lidigeli mulai didirikan oleh seorang mahasiswi muda yaitu Famela Nurul Islami pada tanggal 24 mei 2013. Pada saat itu famela mulai memperkenalkan lidigeli ke teman teman kampus nya di even “Marketing Challenge yang diadakan oleh Himpunan mahasiswa Marketing fakultas Ekonomi universitas Padjajaran Dipati ukur Bandung.
Dengan berbagai macam Varian rasa yaitu BBQ, Cheese, Seaweed, Sweetcorn, Original, Spicy, dan Double Spicy. Dalam upaya meningaktkan pelayanan dan kepuasan pelanggan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan terus bertumbuh menyebarkan produk kami seluasmungkin agar lebih memudahkan konsumen kami dimanapun dan kapan pun untuk mendapatkan lidigeli. Harapan kami agar tetap menjadi camilan berkualitas pilihan konsumen.

ABOUT FOUNDER

Famela Nurul Islami, Founder sekaligus CEO Lidigeli ini lahir di kota Garut 06 Juli 1993. Ketika sedang merintis Lidigeli Famela status nya masih merupakan seorang mahasiswi Universitas Padjajaran Bandung, bahkan saat itu usia nya masih 19 tahun. Mie lidi merupakan camilan favorit Famela saat masih SMA di kota Garut, bahkan sampai dia masuk kuliah famela masih sering membawa camilan mie lidi ini hanya sebagai camilan nya ketika bosan di kamar Kosan. Sampai pada saat Famela kesulitan mendapatkan camilan mie lidi, dari situ Famela membaca peluang bisnis camilan “ kalau camilan mie lidi uda sulit di dapatkan, kenapa saya tidak membuat saja camilan mie lidi sendiri. Agar orang lain tidak usah susah payah mencari cari camilan tradisional mie lidi ini.
Terpilihlah nama brand Lidigeli, yang kemudian ia langsung membuat konsep logo dan merealisasikan ide nya karena baginya Brand itu sangat penting untuk suatu produk karena merupakan jati diri Produk. Lidigeli pertama kali di pasarkan di acara Marketing Challenge pada 24 mei 2013, sebuah acara tahunan dari Himpunan mahasiswa Marketing (HIMARK). Sebelum memasarkan produk nya untuk pertama kali, famela sempat mengalami kesulitan dari segi permodalan. Tak putus asa sampai disitu famela mencoba meyakinkan ayahnya untuk memberikan modal usaha, sebesar 1 juta rupiah. Sampai saat ini usahanya berkembang dengan pesat, dengan memiliki ratusan Reseller dan puluhan Distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Semuanya tidak lepas berkat bantuan semua pihak yang ikut membantu Famela dalam merintis bisnis kulinernya. Famela selalu berharap agar produk nya bisa dipasarkan ke seluruh Indonesia bahkan hingga ke luar negeri. Dan camilan tradisional mie lidi yang sudah mulai dilupakan ini bisa menjadi Camilan Favorit di berbagai kalangan Masyarakat.

Success isn’t about how much money you Make. It’s about the difference you Make in People’s Lifes

TEAM

Ai Siti Herlianti
Digital Marketing
Wiwi Pratiwi
Finance
Mila Nelawaty
Sales Admin